Rabu, 01 Agustus 2012

Claude Monet





San Giorgio Maggiore Al Crepuscolo


                  Lukisan impresionis karya Claude Monet yang berjudul "San Giorgio Maggiore Al Crepuscolo" ini dibuat dari tahun 1908-1912 dan di cat menggunakan cat minyak. Lukisan ini merupakan pandangan asli dari San Giorgo Maggiore di Venice, Italia. Berfokus pada menara katedral dan bel yang terletak di pantai pulau, keindahan pulau itu saat matahari terbenam digambarkan. Lukisan ini merupakan salah satu dari karya terbaik Monet. 
                 San Giorgio Maggiore Al Crepuscolo mulai terkenal karena film "The Thomas Crown Affair" pada tahun 1999 yang disutradarai oleh John McTiernan. Karya ini dimiliki oleh Museum Nasional dan Galeri Seni di Cardiff, Wales. San Giorgio Maggiore Al Crepuscolo juga kadang-kadang disebut sebagai  Dusk in Venice atau Sunset in Venice.

               Pelukisnya adalah Claude Monet dikenal juga dengan nama Oscar-Claude Monet atau Claude Oscar Monet (lahir di Paris14 November 1840 – meninggal di Giverny5 Desember 1926 pada umur 86 tahun) yang memiliki aliran impresionismeKata improsionisme didapat dari lukisannya yang berjudul Impression, Sunrise (Impression, soleil levant). Ia yang membawa efek cahaya alami menjadi ekspresi yang paling halus.


Lukisan karya Monet yang saya sukai berjudul "A Path In Monet's Garden at Giverny". 







(Source: google.com, globalwholesale.com, famouspainter.com, claudemonet.net)

1 komentar:

  1. BetMGM Promo Code - Dr.MCD
    BETMGM is a licensed online betting site in 구미 출장마사지 Michigan, with up to one welcome bonus per 영주 출장안마 spin. The bonus is $100 for new players to play. Players also get a $100 bonus BetMGM Sportsbook Promo Code: 제천 출장샵 Just click 수원 출장마사지 herePromo 논산 출장안마 Wagering Req: $50 Free Bet Rating: 3.6 · ‎Review by Bill Grinstead

    BalasHapus